Untuk harga segitu sih saya merekomendasikan secara saya (lebih tepatnya
istri) juga pake. So far sudah beberapa bulan ini pake puas. Kalau lebih ke
gaming, saya menyarankan IMO S89. Kalau lebih ke ketahanan batere dan
kamera, saya menyarankan Ktouch S100 ini.

2013/10/4 Nova-id <novaanda...@gmail.com>

> Kira" u/ spek sprt itu rekomen ga dgn hrg'nya yg di jual psran??
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
> ------------------------------
> *From: * Indra <indra....@janoko.com.sg>
> *Sender: * id-android@googlegroups.com
> *Date: *Fri, 04 Oct 2013 00:48:27 +0700
> *To: *<id-android@googlegroups.com>
> *ReplyTo: * id-android@googlegroups.com
> *Subject: *Re: [id-android] WTA : K-touch Titan S100
>
> Bulan Juni tahun ini, mas Budi sudah share pengalamannya sewaktu beliau
> baru beli K-Touch Titan itu.
> Keputusan saya membeli Titan juga gara2 sharing pengalaman itu.

> [...]

Sent from Linux Mint 13 Maya with Cinnamon Desktop Environment

http://www.hostune.com