No offense tp memang sudah sepantas dan selayaknya kalau brand ambasadornya
diserahkan ke Joe Taslim, wkwkwk....
minusnya, imo, atas G2 ini, karena dia tidak ada tombol fisik jadi dari
layar yg 5,2 inch itu sebagian terpakai untuk tampilan tombol home, dll, jd
real nya mungkin kurang dari 5inch, dan no micro sd dan non removeable
battery (batere pasti suatu saat bakal rusak, saat rusak gimana ganti nya
?, semoga ada stock banyak pada saatnya nanti)

http://www.hostune.com