Buat yang kemarinnya sempat mencoba G2 di pameran Erafone di TP2
Surabaya, kinerja live demo unit G2 itu jangan dijadikan patokan ya.
Saya curiga berat G2 tersebut barang prototipe yang masih jauh dari
sempurna.

Mengapa saya bisa mengatakan demikian? Kebetulan saya sempat mencobanya.
Kinerjanya jauh lebih buruk daripada G2 versi komersial yang saya
gunakan. Supaya fitur knock on berfungsi, layarnya harus diketuk keras
dulu.

Salam,

Herry SW

http://www.hostune.com