Selamat malam rekan2,

Berawal dr iseng2 bongkar lemari. Saya menemukan Samsung galaxy mini.
Setelah coba dipakein kartu perdana, saya coba me reset ulang si galaxy
mini. Setelah reset ulang, ternyata play store kembali menjadi Android
market. Apa rekan2 ada yg tau cara meng-upgrade/meng- update android market
menjadi play store?
Beribu terima kasih sebelumnya untuk rekan2.... :)

http://www.hostune.com