Idem Om Firman. Tapi statement "......utk menutup biaya 50%", saya belum
menemukannya dari keterangan Om Herry diatas. Mungkin nanti akan ada yg
memberikan penjelasan lebih lanjut dari RR milis di Surabaya, apakah hp
lama diserahkan atau tidak. Saya seh berharap tidak yah...^^...

http://www.hostune.com