Saya sih bukan defender atau opposition, Om

Cuma mungkin saya belum beruntung untuk mencoba segala macam jenis gadget.
Jadi hanya mencoba untuk mensyukuri apa yang bisa dan pernah saya gunakan
tanpa merendahkan apa yang sudah, akan dan belum pernah saya coba juga.

Banyak belajar dari cara rekan2 yg lebih senior, termasuk Om Andi, tentang
cara mereview dan mengomentari performa sebuah gadget.

Semua ada plus minusnya, tapi bukan berarti plusnya harus kita puja2 bagai
dewa dan minusnya kita cela bagai sampah.

Sesuatu yg merupakan hal yang canggih saat ini, cepat atau lambat akan
menjadi sampah. Dan sesuatu yang merupakan sampah saat ini, mungkin suatu
saat akan kita butuhkan dan menjadi hal yang amat penting bagi kita.

Itu aja komentar saya Om. No heart feeling, no offense. Peace ya Om :)

Kata teman saya Om Hadiwijaya, "Seribu orang sahabat masih kurang, satu
musuh terlalu banyak."

Salam,
Hwisiong

http://www.hostune.com