Aneh dong paketnya? Gimana kita bisa tau kalo daerah itu ngga melayani
paket super ngebut?
Saya langganan pake hotrod, tapi mobile data saya idupin kalo saya perlu
internet aja. Jadi kebanyakan mobile data off. Soalnya 3g di dps blm rata.
Takutnya kalo mobile data idup di daerah edge, pulsa yg terkuras. Dan kalo
saya set 3g only, bisa kacau ngga dapet sinyal pas di daerah edge.

http://www.hostune.com