From: "bimo wicaksono" <bimo.mil...@gmail.com>
Date: Mon, 5 Apr 2010 02:28:50
To: Id-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Tanggal 5 nih, xperia10?

Hari sabtu lalu di taman anggrek saya lihat sonyerickson gelar pameran dan
disitu ada xperia x10 dan ada robot ijo gede yg bisa diajak foto2

Saya sudah coba x10 , kualitas kameranya memang bagus tapi karena bentuknya
kurang menarik saya jadi tidak menanyakan harganya...

Kalo dilihat dr segi bentuk saya masih lebih suka nexus one dan milestone

Regards,

bimo wicaksono