Sebetulnya itu yang saya minta mas iwan. Agar di state dengan jelas bahwa
BandrOS ini adalah varian dari Android. Bahkan ada website TI yang
menurunkan artikel bahwa Bandros ini tandingan android. Gimana bisa, orang
core-nya sama-sama android?

http://harianti.com/bandros-sistem-operasi-mobile-tandingan-android-buatan-lipi/

Okelah itu bukan harian besar, tapi bagaimana kalau suatu saat di 'pick-up'
oleh harian yg lebih besar. Bahkan artikel dailysocial yg saya refer di
awal mengatakan

" Kenapa LIPI sampai perlu membuat platform mobile sendiri dan tidak mau
menggunakan platform Android yang sudah ada? "

Hal ini menandakan kebingungan dari penulis2 artikel IT di Indonesia
mengenai BandrOS ini. Apakah begitu susahnya untuk menyatakan bahwa BandrOS
ini varian dari Android? Saya rasa sih tidak.

http://www.mreunionlabs.net/ <http://www.mreunion-labs.net/>
twitter : @mreunionlabs
page : https://plus.google.com/104168782385184990771

http://www.hostune.com