Ketidaktahuan jika dipandang dari sisi lipi rasanya aneh aja seh y.
Itu kan proyek dari puslit informatikanya yg pastinya yg terlibat kan uda
expertlah at least uda ada pengalaman masa gak bisa bedain custom rom dan
os. kalau tidak salah di tim tersebut juga ada LT handoko masa tahu juga
kan aneh, wkwkwkkw

Nah jika dari sisi media pemberitaan, kalau ini seh justru yg bombastis yg
laris bak orang dagang kan yg penting laku terjual xixixi. Tapi y kembali
jika memang pihak lipi tidak menyatakan itu os murni from the scratch hanya
media saja yg melebihkan yaa setidaknya ada klarifikasi lanjut k media
tersebut "ini bukan brand new os ini cusrom" walau kayaknya gak mungkin.

http://www.hostune.com