Om Albert
Bukannya Andromax Tab 8 baru saja launch minggu lalu?
Anggap saja distribusi barang masih belum sip karena ada long weekend

Kalo boleh tahu, skrg ini pake operator gsm atau smartfren?
Kalo pakai smartfren, go Andromax Tab 8
Kalo pakai gsm, go ke Lenovo A3000

Mengapa saya utarakan ini dahulu, kalo sudah pakai smartfren sebelumnya
artinya area nya bagus utk smartfren, sehingga kalo bawa Lenovo A3000 akan
berlebihan dlm membawa barang.
Vice versa kalo sudah pakai gsm

Percuma kan kalo pemilihan ke Andromax Tab 8 namun ternyata kinerja
smartfren di area om Albert ngga bagus. Sehingga malah jadi "wifi only"
Vice versa juga kalo pakai gsm

Memang di kriteria awal om Albert tidak mempermasalahkan kinerja jaringan,
tetapi saya anggap perlu utk diperhatikan lho om Albert ;)

Kedua type ini relatif seimbang dengan range harga yang relatif sama, antar
2100-2400 ribu.

Japri : pray...@pwmjatim.com
Temukan berita techno di Lhaini.com

http://www.hostune.com