Update aja, abis nulis disini axis di daerah senayan ada perbaikan. Cuma
secara keseluruhan masih sering blank (sering disini relatif yah, karena
sebelumnya jarang banget axis sampe blank).

@Mas Marhaen, dulu bbrp kali sih komplain ke axis masalah sinyal via
twitter, dan tanggapannya lumayan responsif, cuma blm tentu ada tindak
lanjut juga. Jadi seringnya pasrah, wong milih ini juga karena paling murah
#SadarDiri.

Regards
Galeshka (SpottedTail)

http://www.hostune.com