Selamat Pagi RR,

As subject, sebenernya sih problemnya udah lama cuma baru berasa
akhir-akhir ini pas lagi butuh-butuhnya Voice Call via LINE (biasanya lewat
Skype)
Jadi setiap melakukan panggilan, suara saya gak pernah masuk ke partner dan
justru Echo(gema) balik ke saya, tapi suara partner tetap terdengar.
Sudah tulis komen di review nya, tapi pasti gak ada tanggapan :))) nyari
email developernya juga gak ketemu.

Apakah ada yang mengalami hal serupa? Kalau iya, kira-kira gimana
memperbaikinya ya?
Ohiya saya pakai Andromax U, apakah problem dari HH ya?
Karena kebetulan kakak saya pakai Andromax U juga, katanya dulu dia bisa
tapi sekarang jadi gak bisa juga.

Thanks before ya :)

http://www.hostune.com