Thanks buat semua masukkannya.
Luar biasa milis ini, semua input coba saya lakukan, pengalaman yg
fantastis.

Selama ini hanya make samsung, htc sama motorola. Giliran pake basis mtk,
pusing.

Untuk masukkin pake mobileuncle, gak bisa akses ke engineering mode mtk.

Ternyata di playstore ada aplikasi mtk engineering mode.
Coba input, sukses. Mirip metode om lesjaw di kaskus.

Bisa juga pake apk terminal, ketik beberapa perintah. Intinya sama, kita
mencoba akses engineering mode.

Akhirnya lenovo saya hidup kembali.
Thanks atas semua saran dan masukan rekan rekan....