Kepencet post duluan padahal blm lengkap nulisnya >.<

Touchscreen : mayan responsif,cuma sering salah pencet di chrome antara isi url
dan mau close tab,entah kenapa bgitu,pdhal saya coba di acer a1 ukuran layar
sama ga pernah gitu.untuk pencet yg kecil2 harus ekstra hati-hati sepertinya

Performa : antutu -ga bisa jalan,bengong waktu mulai start test
           Quadrant 1400an,entah kenapa rendah sekali ini
           Mau tes despicable me minion rush,tapi game ga jalan
           Boleh dibilamg mengecewwkan performanya,cpu ga jelas dari mana,pakai
cpuz dan app benchmark ga ada keterangan,dugaan amlogic soalnya mali400 dual
core,kalau rockchip 3066 Mali400 corenya 4

Baterai : belum bisa ketahuan pastinya,tapi saya pakai 50% brightness dan wifi
utk btrowsing dan download app,lumayan irit,lebih irit dari s4 saya rasanya
malah

Signal : daya tangkap signal evdo smart baik,tidak ada masalah.untuk telpon
blum dicoba. Daya tangkap wifinya lemah menurut saya,jauh di bawah hp touchpad
dan s4 saya,sering mati juga kalau screen off dan di menu advance wifinya tidak
ada pengaturan sleep policynya

Kalau menurut saya kelebihan androtab ini :
-garansi jelas dipegang smartfren
-baterai terasa irit
-build quality kokoh

Kelemahan :
-viewing angle layar parah sekali,bener2 jelek
-wifi sering off sendiri kalau layar mati dan sihnal wifi lemah
-performa mengecawakan utk kelas dualcore a9 1.5ghz,hp touchpad saya yg saya oc
ke 1.5 snapdragon model lama setara corttex a8 saja terasa jauh lebih smooth
dan kencang.andromax v dengan  quadcore 1.2ghz a7 juga jauh lebih smooth
padahal res layar 1280x720
-os bukan 4.2.2 dan ke depannya blum jelas update osnya
-touchscreen agak aneh,sering salah pencet utk yang kecil2,padahal di unit
merek lain dgn ukuran layar sama tidak saya alami

Utk yg cari tab irit batere bolehlah coba androtab 8 ini,asal sabar saja dengan
performa dan beberapa app yg ga bisa jalan.moga2 Ada update secepatnya utk app
yg tidak kompatibel ini

http://www.hostune.com