Nah kalau ini kejadian di istri... cc mega nya sdh ditutup dari 2008 lalu
tapi dibilang masih ada tunggakan di BI, padahal dulu ccnya ditutup dgn
baik2... bingung jg sekarang harus urusnya gimana krn waktunya sdh teralu
lama dan sekarang mau ambil kredit apapun di bank jadi nggak bisa.

Salam,
Hadi G.

http://www.hostune.com