From: dolly surya <gad...@wisaka.or.id>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 19 Oct 2013 10:37:02
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTShare: Xiaomi mi2s

Yang menarik lainnya dari Xiaomi plus MIUI ini salah DUANYA:
- anti spam buat blokir SMS dan telepon yang tidak diinginkan
- call recording yang berguna buat merekam obrolan ketika sedang teleponan

Keduanya sudah terpasang secara otomatis dan tinggal pakai saja.

Hihihihi

Gak tau juga sih di HP lainnya ada atau tidak secara default.

Thx,

http://www.hostune.com

http://www.hostune.com