From: agus tjahyono <soerabaja.sa...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 19 Oct 2013 11:13:37
To: id-android@googlegroups com<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA Rekomendasi paket internet

Saya di sby-sda om. Saya rasa semua operator hampir tdk ada masalah dgn
sinyal, cuma paketan mereka yg saya merasa kurang nyaman krn terbagi2 waktu
jd ada kalanya kuota siang habis tapi kuota malam msh banyak padahal jarang
juga pakai tengah malam gt.

Oiya acang saya dlm hal ini smartphone yg msh dipakai telp/sms an.

http://www.hostune.com

http://www.hostune.com