Sebenernya ga usah instal jg uda kliatan bakal lag,tapi kalau mau instal paling
harus sedot bandwith ke wifiid dulu,inet tri dan smart lagi butut kecepatan
mentok di 80ankB/s.dan saya bukan penggemar game racing,jadi ga ada adata
offline buat diinstallnya(1gb kalau ga salah liat di playstore)

Spertinya ada masalah di internal memorynya jg,lambat skali untuk
calculatingnya kalau dilihat di storage,padahal masi kosng belum diiisi musik
atau gambar.android saya slama ini yg lain cepat2 saja untuk calculate
app,picture video,music  di storage

http://www.hostune.com