Secara fisik dan performa, k900 cukup memenuhi ekspektasi saya (sebelumnya
sempat megang note2), tp ada satu hal yg saya kurang klop, yaitu bodi
bagian belakang handset panasnya agak mengganggu jika layar menyala utk
beberapa lama (misalkan main game) .. :p
*dilacikan saja akhirnya, hihi*

sent from my main device
khoent.wordpress.com

http://www.hostune.com