Ada kejadian aneh dengan Tebak Gambar nih. Saya yakin jawaban yang saya
ketikkan benar. Tetapi, masih dibilang salah.

Urutan tampilan soal di level yang sama ternyata bisa berbeda-beda ya.
Saya mengetahuinya tanpa sengaja.

* Instalasi kali pertama, pertanyaan pertama sebut saja A. Saya yakin
sudah mengetikkan jawaban yang benar. Tetapi, masih dibilang salah. Saya
coba berkali-kali masih saja dibilang salah.

* Tebak Gambar saya hapus, lalu instalasi ulang di ponsel yang sama.
Pertanyaan pertama yang muncul, sebut saja, B. Eh, jawaban saya juga
dibilang salah, meskipun saya yakin benar.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

http://www.hostune.com