keliatan nya emang kali ini bbm4all nya ditujukan dulu untuk yg sudah pre
register dulu di bbm.com
jadi ya wajar aja kalo masih di hold dulu yg "baru" mau install...

Saya sendiri install baru jg masih pending kok... kalo yg di ios karena
sebelum nya emang udah register, tetep berjalan masih normal tuh... cuma td
pagi aja install yg update baru nya...

2013/10/22 Eddy Surandy <mi...@surandy.com>

> Barusan sukses install di dua device berbeda
>
> Langsung coba saling invite memang agak lama, tapi semua berhasil
>
> :-)

> *Santun berkomentar, bijak bersikap, hargai perbedaan*
> **

> http://www.hostune.com

Ms7
"DroidLess"