Kalo cerita saya, tadi malam setting punya bini dengan email saya yang
diminta di depan, karena pake emailnya sendiri tidak bisa (sepertinya belum
pernah register di bbm.com). lanjut create BBID dengan emailnya sampai
dapat PIN-nya lalu add contact teman2. Dan pagi ini, BBM saya ndak bisa
digunakan, muncul tanda silang setelah send message. Iseng clear data dan
cache, muncul minta setting dari awal lagi, masukin email saya yang pernah
dipakai, ehhhh suruh antri lagi. Apesss.

http://www.hostune.com