Saya kmarin masi pake bb dan android utk WA...berharap ada bbm di
android...karena banyak temen yg pake bbm di bb dan WA di android...pas ada
bbm di android malah temen2 banyak beralih ke WA smua...alasannya
pembandingnya jadi jelas ketika 2 chat di satu hp ternyata WA lebih unggul
drpd bbm..trus dulu ngebet pingin cepet launching bbm di android biar irit
gadget tp ternyata alasan sebenar hanya utk pamer ke pemilik bb "aku aja
ngga pake bb bisa bbm an" ngapain loe pake bb...hahahhah....pas dah ada bb
di android dah ngga bisa pamer lagi....hahahah

http://www.hostune.com