Install aplikasi macam macam itu yang gimana sih, ane jadi bingung.
Kalo belum install aplikasi sama sekali harusnya sih ga muncul iklan
seperti itu.
Biasanya iklan yang begitu muncul karena setelah install aplikasi tertentu,
soalnya saya pernah install game dari play store juga muncul iklan iklan ga
jelas seperti itu.

http://www.hostune.com