From: Bambang SN <dadakura...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 28 Oct 2013 05:19:01
To: id-android@googlegroups com<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA : trik utk mindahin kontak bbm

Ada ratusan kontak bbm tapi jika saya yang irit broadcast utk meminta
daftar contact supaya add PIN baru saya karena rasanya gimana gitu...
adakah cara lain buat restore contact ini di gadget android.

Terlintas ide instal dual bbm. Login pakai dua bbid. Nah setelah kontak ada
di 2 bbm, bisakah semua daftar kontak disimpan di bbid yang khusus buat
android ini karena saya cuma butuh kontaknya? Maksud saya setelah dapat
kontak dari bbid handset blackberry kemudian saya pakai 1 bbid aja.

Thanks.

Bambang SN
For those who do

http://www.hostune.com