Hari ini Lenovo P780 akhirnya mendarat di Surabaya.

Global Teleshop dan Oke Shop mematok harga Rp 2,999 juta. Sedangkan
toko-toko independen di Plasa Marina dan WTC kebanyakan menawarkannya Rp
2,9 juta. Harga terendah yang saya temukan Rp 2,875 juta.

Tadi saat kali pertama menyalakannya, saya bergegas melihat sisa memori
internal yang digunakan untuk menginstalasikan aplikasi. Kapasitas tersisa
767 MB.

Sekian info singkat dari saya. Selanjutnya saya masih akan menuntaskan uji
pakai Lenovo S820 dan Sony Xperia Z1 dulu. P780 masuk ke jalur antrean.

Hsw

http://www.hostune.com