Dear rr

Saya Lupa siapa, waktu itu kalau ga salah pernah ada yang tanya serupa masalah ini. Tapi di galaxy Note 3 nya.

Barusan saya alamin ini. Sudah lama saya ga konek vpn semenjak jadi 4.3. Sebelum naik ke 4.3 saya ingat benar sehari sebelum nya pernah konek untuk download sticker line (karena saya pakai vpn memang untuk itu doang sejauh ini)

Vpn yang saya pakai di device
- tsunagarumon (langsung dr menu vpn device nya)
- flyvpn (langsung dr menu vpn device nya)
- open vpn, menggunakan vpngate ovn file nya
- tiger vpn

Dan bahkan saya pakai aplikasi vpn password buatan org vietnam atau thai kalau ga salah, disitu bisa lihat seberapa tinggi traffic di flyvpn

Barusan tadi saya coba connect semua layanan vpn tersebut diatas yang biasanya selaku sukses. Akan tetapi tadi saya tidak berhasil sekalipun.

Baik dengan kekuatan sinyal operator yang sedang mantap nya maupun dengan wifi do rumah dari ISP yang punya speed 1mbps dedicated (bukan shared loh ya)

Pertanyaan :
1. Apakah memang ini bug nya os jellybean 4.3?
2. Adakah yang sama alami kayak saya? Banyak kah?
3. Adakah tips trick untuk atasi ini?

Tia

Sent from my blue texted e-mail device