Iyeh ..

Kronologisnya scene nya kira2 gini :
ID coc saya yg lama akhirnya bergabung dengan klan id-android 2, karena
kebetulan udah bisa bikin pasukan hog rider (bisa loncat pagar dan butuh
dark elixir utk masaknya, so mayan ampuh banget buat tim penyerang), saya
tawarkan ke para pemain lain kalau saja ada yg pengen dikirimkan ke clan
castle nya, mayan utk pasukan tambahan pas menyerang kampung lain.
Nah, mayan laku lha hog rider ini, dan akhirnya ada yg semangat banget
minta kirimin juga. Saya kirimkan lha ke clan castle nya. Gak lama, tiba2
dia post kejadian perangnya utk bs di replay sama anggota lain dan dia
nulis di wall chat coc kira2 gini : "sob, babi gw pada terbang semua sob
..". Bingung koq babi bisa terbang?, tp ngerti pas liat ulang video
perangnya.
*ngakak abis pas nge-replay video perangnya*
Butuh video nya?, minta sama mbah yhs, hihi.

sent from my backup device
khoent.wordpress.com