Kemarin temen bawa s920 yg layarnya blank ke global ice box denpasar
rencana utk replacement krn baru terhitung 3 hari..  Sampe disana ditolak
utk replacement dan disarankan nginep di sc.. Estimasi sebulan.. Mana itu
hp satu2nya..
Tdk sesuai dng info dr om heri nih..
Apa beda2 ya kebijakan masing2 store meski 1 perusahaan?

Maaf klo beda bahas produknya