Selamat siang rekan2, mohon ijin untuk buka lapak pertama kalinya di sini.

Saya mau melepas HTC One SC warna putih, pembelian Agustus 2013, kondisi
like new dan lengkap seperti beli baru, bonus silicon case Vpower.
Alasan jual, karena dapat bonus dari kantor berupa S4 dual on China
Telecom, hehehe.

Mau lepas di angka 2,25jt belum termasuk ongkir.
Posisi saya di Surabaya, jika berminat bisa COD juga.

Yang berminat bisa hubungi saya via BBM, pin saya 740A761F atau WA
081703522123.

Best regards,

Fredy
Sent from Nexus7 JB4.3