kalo pramugarinya cerdas, tunjukin icon flight mode di statusbar udah
paham, yg repot yg ngeyel, terutama pesawat kecil, gak ada hiburan selain
buku2 yg udah tamat, sama menikmati musik monoton aka bunyi mesin, duduk
gak dekat jendela, nikmat sudah kekekeke
*malahcurhat

♥ NEXUS 4.3 ♥ (perjaka, standar, bahagia :D )