Selamat siang RR

Mohon ijin untuk buka lapak.
Saya mau melepas lenovo p770 warna dark blue, pemakaian 2 bulan ini.
Kondisi like new dan lengkap seperti beli baru, garansi resmi masih 10
bulanan.
Alasan jual, karena sudah dapat p780 yang dead pixel sedikit..hehe

Mau lepas di angka 1.8 jt belum termasuk ongkir.
Posisi saya di Surabaya - Mojokerto, jika berminat bisa COD juga.

Yang berminat bisa hubungi saya via BBM, pin saya  7566F8FF atau WA/sms
08585.281.8989

Best regards,

Richie
Sent from Note III