pengalaman waktu hilang kartu indosat punya adik sih ga perlu kartu
kehilangan yang penting identitas yang diregistrasikan sama atau bawa wadah
kartunya bila masih ada.
untuk telkoksel sepertinya dibutuhkan surat keterangan kehilangan juga dari
kepolisian biar memperkuat apalagi bila yang didaftarkan saat registrasi
bukan nama yang sesuai dengan ktp jadi diusahakan untuk surat kehilangan
atas nama sesuai dengan KTP om