1gb di jaringan 2G/3G
500mb hanya di jaringan 3G
Jadi kalau lg dapat 3G menghabiskan yg 500mb dulu

Sent from my Smartphone
From: Abdul Hadi G
Sent: Sabtu, 2 November 2013 21:58
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA Sebenarnya pembagian oaket internet Flash itu
bagaimana ya?

Dear RR,
Tadi pagi saya mendapat sms dari telkomsel (seperti pic di attachment 1) yg menyatakan bahwa paket 3G saya tinggal 740kb dan dipersilahkan untuk menambah paket lewat *363#.  Padahal cek sisa kuota di mytelkomsel dan lewat *889# masih ada sisa kuota 1gb dan saya sendiri ambil paket ultima 1,5gb (1gb + 500mb di jaringan 3G).
Sebenarnya pembagian paket ini bagaimana ya.. jadi 1gb ini hanya bisa dipakai di jaringan gprs/edge begitu ya? Maaf kalau kurang mudeng nih hehehe..

Mohon sharing info dari rekan2 :-)

Terima kasih

Salam,
Hadi G.