Selamat pagi...
Mungkin kalau sudah selesai pengurusannya, boleh ditanyakan bisa tidak
untuk cetak rekening koran tagihan. Walaupun tidak semua kontak dapat
diketahui, setidak-tidaknya mungkin entah sebulan, dua bulan dapat
diketahui dari rekening koran tersebut.
Sepertinya kalau kartu halo, cetakan tagihan bulanan dapat didapatkan, akan
tetapi kalau simpati mungkin ada teman lain yang bisa memberikan informasi
lebih lanjut...

Thanks