numpang nimbrung ya Om.. power bank yg isinya REAL maksudnya sesuai spesifikasi
apa ya?
mau cari yg 5000an mah, bisa isi htc one 2x. tipis atau at least ga ribet masuk
tas kecil.

rata2 kalau bilang 3000 kan biasanya cuma 70% tuh. mili saya cuma 2000mah tp
isi one ga bisa sampe penuh.  paling cuma ngisi 60%. kayanya sih dah drop,
jarang dpake soalnya.

kalo ada yg jual juga boleh tolong pm saya ya. mohon maaf kalo dianggap bajak
thread, setidaknya masih masuk kategori :).

makasih sebelumnya.

regards,

allfreed