From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: gadtor...@yahoogroups.com
Date: Sun, 03 Nov 2013 16:58:26
To: <gadtor...@yahoogroups.com>; <gadge...@yahoogroups.com>;
<gadgetm...@googlegroups.com>; <indoc...@yahoogroups.com>;
<julaj...@yahoogroups.com>; <id-android@googlegroups.com>
Subject: [gadtorade] WTI: Jangan Mencoba LG G Pro Lite

Sekadar memperingatkan, sebaiknya rekan-rekan tidak mencoba LG G Pro
Lite supaya tidak bernasib seperti saya.

Ceritanya, sore ini saya towel-towel G Pro Lite.

Lho... ternyata ada guest mode seperti di LG G2. Wallpaper-nya malahan
bisa menyamakan diri secara otomatis dengan wallpaper mode privat. Tidak
seperti wallpaper guest mode G2 yang selalu bergambar balon udara.

Iseng melihat bagian atas ponsel, saya menjumpai lubang kecil di dekat
konektor handsfree. Saya lalu melihat deretan ikon di menu ponsel.
Ternyata, G Pro Lite juga dibekali remote control.

"Semoga ponsel ini tidak mempunyai fitur knock on," gumam saya dalam
hati. Harapan saya tidak terkabul. Di dalam menu display ada pilihan
untuk mengaktifkan knock on. Dengan demikian, saya cukup mengetukkan
jari dua kali untuk menyalakan atau memadamkan layar.

Gara-gara tiga hal itu, kini terjadi kegalauan berat. Dulu saya sebenarnya
sudah keracunan berat dengan G2. Namun, karena harganya Rp 6 jutaan,
melalui perjuangan keras saya berhasil "menetralkan diri" dari keracunan
akut.

Nah, G Pro Lite ini harganya jauh di bawah Rp 6 juta. Saya harus
berusaha lebih keras untuk mencari "obat penawar". Salah satu langkah
yang saya lakukan, untuk sementara waktu cuti dulu mengakses aneka toko
online. Contohnya ini http://www.erafone.com/lg-glite/

Salam,

Herry SW