kalo dual-sim (dual microsim tepatnya), dan knock on, sudah ada di Oppo
Find Mirror.

Kemarin saya nyoba live-unitnya di erafone, tipis dan ringan banget, 7,3 mm
dan 110gram.

Dengan harga 3.999.000 bonus hardcase dan antigores pula...

Sayang, terlalu ringan malah ga dapet feelnya buat saya, takut lupa kalo
lagi ngantongin hape di saku, jadi skip deh :)

*karena agak kemahalan juga sih sebetulnya hehe

WrmRgds,
Hilmy