Kalau bisa sih pada saat dapat sms notifikasi kalau paket sudah aktif ada
link menuju ke syarat dan ketentuannya. Kalau sudah seperti itu kan baru
tidak bisa dibuat alasan lagi dan tidak berfikir negatif.

Tapi kalau cuma notifikasi aja atau tulisan S&K berlaku ya kadang orang
sulit mau cari di webnya.
karena s & k nya tidak diketahui dan secara umum orang suka malas membaca s
& k nah itu yang dimanfaatkan operator, nah karena itulah kenapa dibilang
jebakan betmen atau orang jadi berfikir negatif.

Cuma pendapat aja, belum pernah pakai paket data indosat (dulu pakai
reguler sesekali), saya pakai matrix sudah diatas 10th :)