Saya pakai.....
Ajiiibbbb.....
Bersihinnya gampang banget..... cuma make tisu yg di basahin
air....langsung kinclong lagi.......
Di pasangin di..
Htc evo design, fascinate, asus, razr maxx okey semuanya.....
Kekurangannya ketika trima barang kadang suka kering....
Untung transaksi dengan seller recomended.... yg kering langsung di
ganti....... *colek om david haryanto....
Masih ada satu mau di pasangin ke haier maxx.... lagi nunggu barangnya
besok sore dateng.......

send by razr maxx xt912 bisa cdma bisa gsm single on ruim card