Hehehe klo gw rasa sih si joshua topolsky thevergenya aja yang tempo hari
mungkin dapet barang defect. Coz dari jaman galaxy nexus klo ga salah, doi
udah ngasih review bwat nexus phone. Di review GNex dia lumayan ngasih
score yang bagus. Di nexus 4 ngasih score juga lumayan koq cuma baru
di nexus 5 doi ngasih score nya agak2 average. Tapi klo diliat dari
reviewnya
doi dari jaman galnex, doi paling concern sama camera sama LTE support.