klo hpnya Motorola yang lama, macem hp saya, mungkin Smart Actions™ bisa
ngebantu.

Saya pake itu, jadi bisa setup untuk
1. pas di rumah, volume full, vibrate off, wifi on
2. pas di kantor, volume off, vibrate on, wifi on
3. selain dari itu, wifi off volume n vibrate on
4. klo lagi nyetir mobil, bisa set jadi drive mode juga

regards,
abraham dest
spica MAXX XT910