Yup, udah 3 kali coba register lewat *123*111#
ada menu persetujuan, udah ok beli.

Kemudian dapet sms maaf tadi.
So, emang belum bisa pakai paket yang baru:)

No worry Om, udah register paket yg lama buat menyambung hidup HH
Ditunggu broadcast sms nya, moga2 nomer jadul beneran bisa pake juga:D

Jabat Erat,.

Eko Prasetyo
Seorang yang sudah mambu lemah,.
siap mujur ngalor mlumah,.