eh .. Huawei untuk apa nih ? untuk backend operator ? bukan hanya di
beberapa wilayah, tapi hampir di seluruh dunia Huawei mengancam major
player .. hanya di US saja Huawei saja gak bisa masuk (karena ada larangan
dari pemerintah US) .. di region lain Huawei berhasil memaksa pemain lain
untuk merubah metode bisnis-nya .. kalau untuk Handset memang Huawei belum
bisa bicara banyak ..

Samsung juga awalnya konsentrasi di pasar dalam negeri korea selatan .,.
apalagi ditambah dengan nasionalisme tinggi warga korsel .. setelah itu
mereka konsentrasi di pasar Asia, baru ke bagian lain dunia ..