Wah mantap. Maju terus om hsw.
Ngga usah takut yg bawa2 tuhan. Wkwkwk

Sent from my smartphone.
From: Herry SW
Sent: Rabu, 13 November 2013 16:53
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] OOT: Narsis di Moman Camera

Rekan milis,

Saya akan membuat sebuah tulisan tentang Moman Camera. Kalau kebetulan
ada yang mau numpang narsis, boleh-boleh saja lho. Silakan mengirimkan
foto diri terbaik (setengah badan cukup kok) kepada saya di milis (at)
hsw9900.com.

Foto tersebut akan saya utak-atik memakai Moman Camera, kemudian
dijadikan gambar penunjang artikel saya. Artikel itu akan muncul di blog
Ponselmu.com dan di sebuah tabloid yang beredar di Indonesia plus
Hongkong. Serius nih.

Di antara seluruh foto yang masuk, maksimal saya hanya akan menggunakan
dua foto cowok dan dua foto cewek. Jadi, ada seleksi oleh saya dulu ya.
Pose ala Moman Camera tidak boleh memilih. Sepenuhnya menjadi hak saya.

Kiriman foto saya tunggu paling lambat Jumat, 15 November 2013 malam.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW