Sepertinya Google Search juga mulai rolling update ni om menjadi sama
seperti Google Search di Nexus 5, yang seharusnya Google Experience
Launcher nya juga included, tp ntah apa strategi Google saya ga ngerti,
yang lebih ga ngerti lagi kenapa Nexus 4,7,10 ngga dapet GEL by default,
meskipun alasan Google pengen liat dulu tanggapan orang seperti apa
mengenai GEL ini, tp tetep kan kebanyakan orang beli Nexus dengan alasan
update yang cepat langsung dari Google tanpa dikurangi apapun