Bbm versi lama lebih boros baterai soalnya rajin restart aplikasi karena
masalah memori.  Di versi baru ini,  alokasi awal saat startup sepertinya
dibuat gede ya,  single instance bbm di tempat saya bisa mencapai 150 mb,
cukup untuk membuat keseluruhan performance sistem jadi lambat.  Apalagi
kalau pasang dua instance tuh..