Betul om Gio, Game yg online begini lumayan sulit di Cheat karena semua
transaksi dilakukan server side. Kalau lah sempat bisa Cheat, ketika sync
dengan server maka akan reset ke normal.

Btw, harga di iOS dengan rupiah apakah sama dengan Android yg masih dolar?
Kan bisa aja tuh beli gem pake cc tapi harga Dolar.

☀Android 4.4 KitKat @ Google neXus4™☀