From: Rudy Tjandra <rudytjan...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 16 Nov 2013 07:43:39
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI - Mifi Bolt Made in Indonesia

confirm ama tmn lama ane yg nguli di pt panggung. mifi diproduksi panggung
istilahnya contract manufacturing. Mifi dijual ke huawei & zte bukan ke
internux.

FYI; udah nanya2 ternyata beneran disubsidi itu mifi. harga jual dari pt
panggung jelas > 300 ribu (sayangnya temen ane tutup mulut ditanya harga
jual pastinya). Jadi mumpung promo ayo serbu. Ane juga kepikiran mo beli.

Om iwan masih ada nggak stoknya klo order langsung japri ya? itu yang
huawei ato zte?